Life is just...beautiful

Sejak 26 Mei 2013 kemarin, saya yang telah resmi tidak menjadi murid SMA Negeri 2 Cirebon lagi pun makin resah dengan masa depan, atau mungkin bisa dipersempit cakupannya dengan kata, KULIAH

Sudah lulus UN tp blm diterima di perguruan tinggi (negri) manapun, satu-satunya harapan saya gantung di SNMPTN, tanpa plan B, C, D, or E. Ketika yg lain sudah diterima di beberapa univ swasta atau program D3, saya hanya bisa gigit jari dan menyelamatkan .

Ketika jadwal pengumuman SNMPTN pun dimajukan, jantung berdegup makin cepat. Menjelang menit-menit pengumuman jantung saya serasa mau copot. DEG DEG DEG DEG DEG. Degupan itu ternyata (alhamdulillah) diakhiri dengan degupan terakhir terkencangnya diikuti perasaan lega saraya mata saya menangkap tampilan di bawah ini...


ALHAMDULILLAH YA ALLAH.... Langsung nangis dan sujud syukur. Untuk yg belum diterima lewat jalur ini, jgn putus asa, masih banyak jalan lain. Bismillah :)
Apa yg kita dapat adalah cermin dari apa yg kita usahakan.

Vivian P. T. soon to be a freshman of  UGM '13 

Senin, 27 Mei 2013

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.